Kamis, 21 September 2023

comic, comic, comic, i love it :D

gue suka banget sama komik dari manhwa atau manga (sama ajah) gue suka sama komik sih karna ceritanya yang bikin gue makin makin makin ingin baca terus, tandanya bagus :D, liat liat dulu sih komik mana yang rame dan gak. biasanya gue baca komik tuh secara online atau nyewa (gak modal) hehehe :p, iyah gue suka komik sih dari kecil cuma karna gak mampu beli komik jadi jarang2 deh tuh baca -__- so pityyyy. iyah balik lagi nah pas gue lulus SMA baru deh tuh gue aktif baca komik karna terbantu lwt online gratisan d kantor n tempat sewa komik2 d deket kantor : hahaha bner2 gak modal deh gue :p weee yang penting gue cinta komik. ehmmm komik yang udah w baca tuh dari jepang n korea, paling suka c sm korea, tapi manga jepang juga bagusss ceritanya, emmm w share neh komik keren2 yang wajib di baca, tapi gue lebih ke suka komik cantik. cinta2n gtu deh, nah klo udah baca pengenn rasanya punya kisah yg ada di komik itu, hehehe impossible kali yah, neh komik yang udah w baca, yuuk mari d liat ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar